Pages

Thursday, March 12, 2009

Touched??

I have been touched Not by an ordinary things that people knows It is very deep, and deep Until my tear drop out Until my eyes are closed I have been touched... by AN ANGEL... Jyaaa-ne... sama kayak judul film dengan rating tinggi di Amrik, which is 'Touched by An Angel,' aku juga lagi mengalami 'pen-touched-an' (halah, bahasa apaan ni) oleh angel. Bukan satu, tapi banyak, n itu juga dalam berbagai bentuk...-_-' hemm... hemm... mari kita singkirkan pikiran mistis n kita sapu bersih bulu-bulu malaikat yang berjatuhan di depan~ Q cuma lagi feel better aja, setelah beberapa hari down... jyaaa... serasa hidup ini indah. Maafin aku yang udah lama sekakli nggak buka blog ungu kesayanganku ini, ne~ nggak sadar juga kalau guestbooknya ramai-ramai ribut sampai ada yang kemping di guestbook. hehe... segitunya. Aku emang susah dihubungi, ya? Mohon maaf sebesar-besarnya pada teman SEAL Online yang setia mencariku-Hendry cs, teman RYL Online-seorang cewek yang aku lupa namanya dan ngajari aku menjadi truly CORA (tapi trus ngjrumusin aku ke war tanpa persiapan -_-;), teman Audition Ayodance-Basgor yang setia nungguin aku naek level, temen Idol Street-vj_vicky yang selalu kutinggal kabur gara2 q g mau diajak couple dance...hehe... Semuanya mencari lulu yah... padahal aku bukan pejabatnya game online... cuman anak cupu yang jarang maen, maaf kalo ngecewain teman-teman sekalian... >.< NAH, KARENA LULU LAGI DI-TOUCHED MA ANGEL NI, LULU JADI BERPIKIRAN LURUS (BIASANYA MENCLUEK... APALAGI ANAK2 DEVIANTART SERING KENA GETAH MENCLEKNYA) MUHUN MAAPH KE SEMUA LAPISAN IAH... byee... :) *flying ga tao kemana sama angelnya... hihi*

No comments:

Post a Comment