Pages

Friday, November 23, 2007

Sepiroth yang lentik~





Bulu mata yang tebal, hitam, dan lentik sering diidentifikasikan pada wanita yang memiliki paras cantik atas karena kelebihan pada bulu matanya itu.

Tapi, bagaimana kalau seorang pria, dan bahkan seorang VILLAIN dalam serial laga-fantasi yang memilikinya?! 0_0

Setelah aku perhatikan baik-baik selama beberapa hari sebuah video dari potongan game Crisis Core : Final Fantasy VII, aku baru tahu kalau Sepiroth, tokoh jahat dalam dalah satu seri game terlaris ini, ternyata memiliki bulu mata hitam yang lebat dan lentik!! OMG~

Sepiroth berwatak beringas, penuh senyum licik dan haus sabetan. Bayangin aja, tokoh jahat pualing jahat dalam hampir seluruh seri FFVII (mulai dari yang original; FFVII, ampe film 3D-nya) ternyata berparas cantik. Ya, aku bilang dia cantik dan manis, bukannya ganteng ataupun sangar!
Adhuh adhuh... Square Enix, (terutama si characters design; Yoshitaka Amano) rupanya juga suka sekali dengan wajah manis untuk tokoh yang mendapat gelar 'villain terkuat sepanjang FF' ini! Tapi entah mengapa, mereka tidak pernah membuat seorang karakter perempuan yang ajtuh hati pada Sepiroth ini. Aku bersedia, kok... asalkan nggak disabet aja duluan sebelum aku berhasil berkenalan ama dia... XD

No comments:

Post a Comment