Pages

Thursday, January 10, 2008

Aku Menang!! (lagi… ) ^^;

Dua tahun yang lalu, aku ikut lomba cerpen pelajar SMP se Malang Raya di Perpust umum kota Malang, and alhamdulillah, aku dapet juara 2… ^^v dan dari situlah, aku beserta juara-juara lain jadi forum cerpenis Malang, yang dipandu mas Alam, penulis Malang yang nggak begitu tersohor, sih, tapi karyanya keren-keren~ XD Nah, terus, kali ini, di SMA, ada pengumuman lomba cerpen, di tempat yang sama, dan dengan juri yang sama pula, which is mas Alam~ aku ikutan lagi, and MENANG LAGI~ buhuhuhu, juara dua lagi~ XD hadiahnya sama lagi~ cuman throppynya yang beda. Kali ini lebih keren, uey~ gak mau rasanya dikasihin ke skulah seperti throppy-throppyku yang laen… sebel toh, belasan udah diambil skulah… dirumah cuman ada dua… >.< Kalo dua tahun yang lalu sistemnya “kerjakan dirumah-kirim ke panitia,” kali ini sistemnya “mikir dirumah-tulis di perlombaan” ! Jadi tangannya anak-anak pada kriting semua gara-gara nulis lembaran-lembaran cerpen,,, kikikikikikik,,,, mana waktunya dikit lagi -_-; Buhuhuhu, hadiahnya aku buat beli keperluan sehari-hari, mbeliin anggota kluargaku barang-barang *tiiiittt* (org lain gak boleh tahu) trus aku dipaksa ma temen-temen and aku akhirnya *tiiiitt* (org lain gak boleh tahu lagi,,, ^^;) Thanks God~

No comments:

Post a Comment