Pages

Thursday, January 10, 2008

Wait and Read : Violalulu’s English Journal~ ^^

Aku bakal mbuat satu lagi blog veri Inggris, insya Allah bakal jadi Viola-English di Blogspot. Tapi, ada juga kemungkinan lain, which is Violalulu juga, tapi di Multiply ato wordpress. Biar kalo para fans-ku nyari aku di google gak usah repot-repot.... XD Aku pengen punya weblog satu lagi yang Inggris supaya dalam satu blog nggak campur-campur kayak sekarang ini. Ada yang English, ada yang Indonesian, whadde.... ~_~ nah, kalo pembaca yang outer-country bisa paham apa yang aku tulis, maka aku butuh banget toh nulis semua jurnalku dalam bahasa internasional? Oh, ya, kalo kamu ke goggle, and ketikkan ‘Violalulu’ di searchnya, kamu bakal terhubung hampir ke semua weblog ato apapun yang berhubungan ama aku. Tapi sayangnya, DeviantArt nggak kesambung, soalnya aku nggak pake istilah Violalulu untuk DevArt site-ku... apa enaknya mbuat lagi yah? Nah, just wait and see, then~

No comments:

Post a Comment