Pages

Tuesday, July 7, 2009

2nd Family Gathering Cosuki - 4-5 Juli 2009!

Family Gathering ternyata udah jadi kegiatan di Cosuki. Nyewa tempat, nginep bareng-bareng, and have fun bareng. Kali ini, kita famgath di salah satu villa di Songgoriti, Batu. Nama villanya Kamisato. Weh weh. Kayak nama Jepang, yah? Tapi villanya sama sekali nggak bergaya Jepang, tuh. Weladalah... -_-‘ Nggak ada tipinya. Tapi ada aulanya yang siiplah buat kita maen n kumpul bareng. Tersebutlah teman-teman mengontak-ngontak kawan. Ada yang bawa DVD (mbak Mayu) plus kaset-kasetnya, tipi (mas Thomas nie), gas tabung ijo (mas Maul), de el el... n_n/ bahkan mas Iman kayaknya khilaf, tuh. Dia beli jajan ampe terakumulasi 140 ribuuuuu???!!! >.<\ Acaranya maen, maen, nonton film bareng, and jangan lupa, sharing2nya... dari setelah isya ampe hampir tengah malam. Kk Akiyon dah turu duluan, ngglepar di belakang barisan sementara kita semua sharing2 masalah Cosuki. Hehe. Sementara sebagian udah berkikuk-kikuk kelelahan, aku masih semangad bgt. Gag tahu napa, seneng aja sama anak-anak yang kucinta ini. Oia, waktu jam lima tepat, aku bangun,,,, keadaan sepi mamring. Disekitarku tergeletak anak-anak Cosuki, dan kebetulah cowok semua... o_o!! Di kanan ada Papoo dan Richie, diatas ada Bakabond. Sementara di kiri, aku lupa siapa... disamping Bakabond, barulah ada mbak Mayu... astaga-naga! Apa yang udah aku lakuin semalam? Mengigit mereka semua, karena diriku ratu vampir? Hahaha! Kayaknya nggak deh... buktinya aku kelaparan. Pokoknya aku cuma ingat, setelah gatheringnya selesai, aku maem oreo sebilah, lalu.... lalu..?? Lalu PASTI AKU KETIDURAN SAKING CAPEKNYA~ pokoknya no alcohol, no drugs, no sex... SUEERRR!! mau dunkkzz... kapan kumpul2 n nginep lagi, iaaahh??? :3

No comments:

Post a Comment