Pages

Saturday, January 9, 2010

Karayura (Karawitan+Tamayura)

Pagi hari dikasi software video Adobe Premiere Pro sama adik kelasku, Cintya Catharina. Titipan dari ketua COSUKI yang aku ikuti. yeah, aku dari dulu memang pengen software ini. Lalu? apa yang saya lakukan malamnya??? SEGERA MEMBUAT VIDEO!! 10 menit untuk pendalaman dan utak-atik sambil nguamuk2... *berteriak uangele talaaaaaah* tapi kemudian berhasil dengan baik, mengendalikan softrware yang saat itu emang baruuuu bgt di mata dan hati saya... =_= Oke, apa yang aku hasilkan??? memadukan konsep dari video Drummania 'Tamayura' dengan anak-anak karawitan smarihasta!! XD kyahahahahaa~~ tapi baru dalang+sindennya aja. berikut listnya: RED - Krisna Adityama, dalang senior kita PURPLE - Hendro Nugroho, dalang baru BLUE - Risna Nur Pradany, sinden baru GREEN - Hanif Swastika, sinden lama YELLOW - Lu'lu'ul Fauziyah, sinden senior (me ^^a) enjoy~~

1 comment: