Pages

Thursday, January 28, 2010

Ready for BEAST BLOOD!!

Ahahaha!! yeah. Seorang teman dari Cosplay Surabaya (Cosura) melihat fotoku yang berdandan gothic ala kadarnya di FB. Lalu, dia yang ternyata penggemar Malice Mizer same like me, bilang fotoku mirip Mana si pendiri Malice Mizer... gubrak... (==)a Aku g percaya lah, masa foto2 iseng2 latihan make up gothicku dibilang kayak Mana sih?? XD halah halah... Singkat cerita, temanku ini mengajak cosplay Malice Mizer!! YEAH, INI YANG KUTUNGGU. Berbincang sekilas, kami memutuskan untuk cosplay Beast of Blood, lagu Malice Mizer yang emang keren abis dan kostum yang simpel, namun 'sakral' gitu sih katanya... XD temanku ini mengambil chara Klaha, si vokalis dengan suara aduhai dan rambut ubanannya itu. Dan scara, aku menjadi Mana... ^^v Nah, dari situlah, aku mulai memanggil dia 'Klaha' setiap saat, tapi dianya ogah panggil aku 'Mana' (==;) not fair, not fair... haha. Kita memang kurang dua personil sih untuk lengkapin Malice Mizer kita ntar. Tapi namanya juga proyek jangka panjang. Dia mau menunggu rambutnya panjang, sementara aku nunggu UAN dan serba ujian2 gila itu selesai, Mei Insya Allah. Hmm... rodo' binun juga ni cari personil buat lengkapin Beast of Blood kita. Kalo mau, kembar boneka hidupnya juga silahkan dicosplaiin... wait wait... kira2 dimana ya bisa dapet dua cewek IMOET PUOLL kayak boneka gitu... Perlu colong bayi2 sekomplek buat audisi!! kyaaa~~ XD Nah nah nah... sambil lalu, untuk mengurangi stress, saya membikin desainnya untuk memudahkan... plus screen-shot make-up utama tiap personil... hah, sepertinya emang kurang kerjaan, tpi ini P E N T I N G!! PERFECTOOO~ YEAH YEAH.. *jiwa perfeksionis saya kumat* (-_-') oke, sekian darah kita kali ini... ^^v *ambil gitar soak saya, lalu bermain bass* bis blooooood.... dum dum dum dumdumdum dum dum~~

No comments:

Post a Comment