Pages

Monday, September 20, 2010

Aku Tak Pantas di Surga....

Gregorian - Air Mata di Surga (aku tak pantas di surga)

Maukah kau mengetahui namaku
Jika aku melihatmu di surga
Akankah tetap sama
Jika aku melihatmu di surga
Aku harus menjadi kuat dan mampu
Karena aku tahu aku tak pantas disini, di surga...

Maukah kau menggenggam tanganku Jika aku melihatmu di surga
Maukah kau membantuku berdiri Jika aku melihatmu di surga
Aku akan menemukan jalanku, melewati siang dan malam
Karena aku tahu aku tak bisa tinggal disini, disurga...
Waktu dapat membuatmu resah Waktu dapat membelokkan keputusanmu*
Waktu dapat mematahkan hatimu
Sudahkah kau mengemis ampunan
Mengemis ampunan

Aku harus menjadi kuat dan mampu
Karena aku tahu aku tak pantas
Disini, di surga...
Karena aku tahu aku tak pantas
Disini, di surga...


kenapa aku repot2 translate lagu yang penuh idiom bahasa inggris ini? simpel; lagu ini dalam maknanya. dinyanyikan juga oleh grup yang sakral (agak gothic sih). jadi kesimpulannya, lagu ini bikin perenungan aja. apa kita pantas di surga? apa kamu, teman-temanku, mau bantu aku untuk bisa berdiri di surga? mau ya... :)

No comments:

Post a Comment